Home / Liga Inggris / Manchester City Dekati Pepe

Manchester City Dekati Pepe

Manchester City Dekati Pepe

bandartaruhanonline.org – Jawara Liga Inggris musim ini Manchester City dikabarkan melirik salah satu bek timnas Portugal yang membela Real Madrid Pepe dimusim depan. Ini sebagai proyek besar sang manager Manuel Pellegrini guna menambal kekuatan lini belakannya yang dimusim ini masih dikiranya belum bisa menunjukkan grafik memuaskan.

Gagalnya godaan City kepada Eliaquim Mangala disebut sebagai alternatif diboyongnya Pepe dimusim depan, mengingat saat ini Mangala juga tertarik hengkang ke Liga Inggris namun sama sekali tak menaruh hati untuk merapat ke kubu City dimusim depan nanti.

Dana segar senilai €30 juta kabarnya tengah dipersiapkan oleh City guna menggoda Pepe dibursa kali ini. Karena dinilainya cocok Pellegrini sangat ngotot ingin mendapatkan pria yang kokoh disentral belakang pertahan Madrid itu.

Pepe dan Pellegrini pernah menjalin kerjasama kala mereka bertemu dimusim 2009/2010 kala sang manager masih membasuh Madrid dimusim ini dan memutuskan untuk hengkang dimusim berikutnya terdahulu.

About admin