Home / Berita Bola / Liverpool Akan Menjamu Chelsea

Liverpool Akan Menjamu Chelsea

Liverpool Akan Menjamu Chelsea – Duel team prima memvisualisasikan pertemuan Liverpool lawan Chelsea pada set ke-3 Piala Liga di Anfield Fase, pagi hari kelak.

Ke-2 team saling ada berbentuk terunggul sebab belumlah menelan kekalahan di semua arena musim ini. Menjadi tuan-rumah, kapasitas Liverpool mengambil alih perhatian. Kesuksesan tundukkan Southampton 3-0 (22/9) membuat mereka membuat histori.

Tujuh kemenangan berturut-turut di tujuh laga paling akhir pada semua pertandingan adalah perolehan kali pertamanya dalam 28 tahun paling akhir. James Milner dkk juga bercokol di puncak klassemen sesaat Liga Primer dengan koleksi 18 point.

Catatan impresif pasti membuat The Reds diunggulkan jadi juara sekaligus juga pemenang pertandingan. Akan tetapi, Pelatih Juergen Liverpool Klopp malas terbuai. Menurutnya, perjuangan Liverpool malah baru diawali serta mereka belumlah mendapatkan apaapa.

Jadwal padat serta berat jadi tes awal persiapan mereka. Tidak hanya 2x menantang Chelsea dalam rentang empat hari, The Reds beruntun melawan SSC Napoli di penyisihan group Liga Champions, Kamis pagi hari (4/10) serta Manchester City (Man City) di Liga Primer, Minggu (7/10).

“Kami coba masih ada di jalan ini. Tapi, jadwal kami setelah itu tidak dapat diakui. Beberapa pemain ada dalam keadaan terunggul serta itu begitu menolong. Kita akan lihat apakah yang dapat kami kerjakan,” kata Klopp

Padatnya jadwal laga membuat Klopp peluang akan lakukan perputaran di formasi pemain. Naby Keita, Daniel Sturridge, serta Fabinho akan turun menjadi starter. Sedang bintang-bintang utama, seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, sampai Sadio Mane diistirahatkan.

Akan tetapi, Klopp tidak kuatir dengan perputaran yang dikerjakannya. Juru strategi asal Jerman itu menilainya, Liverpool memilik kedalaman tim bagus hingga siapa juga yang di turunkan dapat mengemban pekerjaan dengan baik.

“Sangat baik buat kami tahu lakukan pergantian serta masih tetap dapat memenangi laga. Kadang Anda mesti memberikan bukti, tapi selama ini kami sudah mengerjakannya,” katanya.

Ketertarikan juga diperlihatkan gelandang Georginio Wijnaldum. Dia menilainya, Liverpool lakukan start bagus musim ini serta mesti mengawasi ketekunan sampai akhir musim. Wijnaldum minta timnya belajar dari musim kemarin.

Saat itu, The R eds meluncur kencang di awalnya musim serta maju ke final Liga Champions. Tragisnya, mereka cuma finis di posisi empat klassemen. “Sepanjang musim ini, apapun dapat berlangsung. Kami mesti selalu tingkatkan perform supaya bisa berkompetisi merampas titel.

Kami mesti siap melawan beberapa keadaan yang mungkin kami jumpai, musim ini,” katanya. Kewaspadaan tinggi memang seharusnya dikerjakan Liverpool. Di tim lawan, Chelsea hadir ke Anfield Fase dengan catatan prima.

Team berjuluk The Blues itu juga belumlah terkalahkan di tujuh laga paling akhir semua pertandingan (enam menang, satu seri). Sama dengan Klopp, Pelatih Maurizio Sarri akan mengaplikasikan perputaran pemain. Cesc Fabregas, Ruben Loftus-Cheek, Ethan Ampadu, serta Alvaro Morata akan di turunkan menjadi starter.

Sedang Pedro Rodriguez serta Antonio Rudiger diistirahatkan sebab cedera. Lepas dari semuanya, kehadiran Sarri dipandang sudah membawa pergantian berarti ke permainan Chelsea.

Hal itu dirasa benar Eden Hazard yang performnya naik musim ini. Dari enam penampilannya di semua pertandingan, dia sudah cetak lima gol. “Dia (Sarri) ialah pelatih hebat, dia sudah memberikan bukti pada dunia.

Semua pemain dapat cetak gol serta membuat kesempatan. Itu kenapa perform Chelsea demikian bagus musim ini. Mudah-mudahan kami dapat mengawasi momen serta masih mencetak kemenangan,” katanya.

About admin