Home / Berita Bola / Liga Belanda Memutuskan Hapus Titel Juara

Liga Belanda Memutuskan Hapus Titel Juara

Liga Belanda Memutuskan Hapus Titel Juara – Liga Belanda sah menyudahi musim 2019/2020 lantaran endemi virus Corona. Liga Inggris mungkin punyai nasib sama serta gak dapat menambahkan tersisa kompetisi.

Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) hendak memutuskan menyudahi Eredivisie pada Sabtu (25/4/2020). Ketentuan itu diambil sehabis memandang tak tersedianya peluang buat merampungkan tersisa kompetisi, berakhir Pemerintah Belanda larang kesibukan bertaraf besar sampai 1 September kedepan.

Tidak cuman menghentikan laga musim ini, Liga Belanda pula hendak memutuskan menghapus titel juara, kemerosotan serta promo. Ajax Amsterdam yang memuncaki classement sampai minggu ke-26 terpaksa sekali tidak sukses mengambil trophy Eredivisie.

Presiden KNVB, Just Spee, berkata perihal ketentuan penyetopan Liga Belanda. Menurut dia, waktu ini sangatlah sukar buat dapat menambahkan 8-9 kompetisi tinggal ditengah-tengah wabah.

Spee ikut serta beranggapan bab keberlangsungan beberapa liga lainhttp://167.114.18.218/~win88com/ di Eropa sekiranya Liga Inggris. Dia sangatlah kuatir kalau Premier League dapat dilanjut kembali lagi.

” Sangatlah sukar. Pada waktu yang sama saya kenal kalau apa yang terunggul untuk kami. Kami semua jadi pemain sepak bola jelas pingin main serta itu berlaku buat semua teman saya di pelosok dunia, ” papar Spee, diberitakan dari BBC.

Di Inggris pula persis, maka dari itu mereka masih berpatokan pada angan-angan saat itu masih ada. Tapi lagi, kita memandang bagaimana perubahannya. Apa itu sesuai yang ada? Kelanjutannnya mungkin tak, akan tetapi kita mau lihat, ” ia mengimbuhkan.

” Sebetulnya, memandang apa yang berlangsung serta memandang Agen Taruhankalau semuanya harus di tunda dari minggu ke minggu, berapa realistisnya itu dalam tiga atau empat minggu ke depan maka dari itu kita dapat sampai pada ringkasan yang tidak sama? Saya sangat percaya itu tidak terlalu, “.

” Tidak hanya itu, Premier League dapat perlu sejumlah minggu buat merampungkan laga mereka. Apa dapat ada cukup waktu? Itu sangatlah dikuatirkan, ” demikian kata Spee.

About penulis77