Home / Gosip / Launching Vivo V5s Di Meriahkan Artis Cantik Agnes mo

Launching Vivo V5s Di Meriahkan Artis Cantik Agnes mo

Launching Vivo V5s Di Meriahkan Artis Cantik Agnes mo – Selesai meluncurkan Vivo V5s di Jakarta tiga hari waktu lalu (10/5/2017), saat ini product flagship paling baru Vivo itu jalankan roadshow di Bandung lewat ” V5s Perfect Day ” di Bandung Electronic City (BEC), Sabtu (13/5/2017).

Senior PR & Talent Manager Vivo Mobile Indonesia, Meutia Setijono, mengutarakan perhelatan ” V5s Perfect Day ” ini beroleh tanggapan mengagumkan dari warga Bandung. Bahkan juga, sebelumnya product itu di luncurkan banyak yang sudah pesan smartphone dengan andalan 20 MP New Selfie Softlight Camera itu.

” Bagi kami, Indonesia yaitu pasar mungkin, demikian pula Bandung sebagai kota yang khusus karna warganya suka ber-selfie ria, ” kata Meutia.

Penjualan Vivo V5s juga makin meriah dengan tampilan khusus dari Vivo Product Ambassador & Selfie Idol, yakni Agnez Mo. Penyanyi yang senantiasa tampak energik dengan tariannya ini bisa jalankan konser mini buat warga Bandung, terutama pengunjung di BEC.

” Konser mini dari Agnez Mo ini bisa sebagai animo dengan beberapa dealer yang berperan buat capai sasaran penjualan dengan baik, ” ucapnya.

Meutia menjelaskan kalau trend smartphone buat keperluan selfie maupun wefie selalu bertambah serta jadi trend. Begitu halnya kehadiran Vivo V5s yang ditujukkan buat kelompok umur 19-35 th. yang getol selfie.

Feature New Selfie Soflight yang dibenamkan pada Vivo V5s diklaim bisa menolong pencahayaan yang tambah baik buat pengambilan selfie di keadaan gelap. Dampak pencahayaan dari feature New Selfie Softlight itu juga dimaksud dapat menyodorkan hasil photo studio profesional.

Di segi lain, Vivo V5s dengan sleek unibody design serta u-shapped cover line juga tawarkan spesifikasi mumpuni, dimana telephone seluler ini mengusung ROM internal 64 GB, kamera paling utama 13 MP, serta kamera depan 20 MP. Lalu prosesornya berteknologi octa core, dipadukan RAM 4 GB serta user interface Funtouch OS 3. 0.

Feature yang lain termasuk juga Fingerprint Launch, juga diperlengkapi audio Hi-Fi buat musik yang nendang.

Feature menarik lain yaitu App Clone. Feature ini bikin pemakai dapat punya dua akun pada media chatting, seperti WhatsApp, Line, atau BBM.

Sekarang ini Vivo V5s telah dapat diperoleh semua dealer Indonesia dengan harga Rp 3, 7 juta.

About admin