Home / Liga Inggris / Kurang Determinasi Pemain Arsenal Ungkap Kevin Campbell

Kurang Determinasi Pemain Arsenal Ungkap Kevin Campbell

Kurang Determinasi Pemain Arsenal Ungkap Kevin Campbell

bandartaruhanonline.org – Pertandingan pada akhir pekan kemarin telah menyisakan kekecewaan yang sangat mendalam kepada seluruh jajaran skuat maupun para fans dari tim Arsenal dikarenakan mereka harus tunduk atas lawannya Everton dengan skor telak 3-0 di Goodison Park.

Hasil yang didapatkan oleh Arsenal ini lantas membuat kecaman serta kritikan dari berbagai kalangan yang dilancarkan baik untuk tim Arsenal sendiri, skuat dan yang paling utama adalah kritikan yang ditujukan kepada sang manajer Arsene Wenger.

Meskipun demikian penilaian yang sangat berbeda hadir dari salah seorang mantan striker tim Arsenal dimana dirinya memberikan penilaian bahwa keccaman tidak patut untuk diberikan kepada sang manajer dan justru seharusnya diberikan kepada para pemain dimana para pemain tidak memiliki greget untuk mau juara.

"Saya tahu bahwa sang manajer arsitek tim tidak akan mempersiapkan timnya untuk kalah dari siapapun akan tetapi sebelum anda keluarkan kritik anda harus melihat dulu bagaimana para pemain bermain dia atas lapangan,” ungkap Campbell.

About admin