Home / Berita Bola / Kepergian Ronaldo Jadi Berkah Buat Benzema

Kepergian Ronaldo Jadi Berkah Buat Benzema

Kepergian Ronaldo Jadi Berkah Buat Benzema – Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus nyatanya membawa barokah buat Karim Benzema. Jadi seseorang juru gedor, Benzema akan memakai situasi ini untuk membuat peristiwa di Real Madrid.

Musim yang telah lewat dapat di katakan saat suram buat pemain asal Prancis itu. Jarang dipertunjukan jadi starter, catatan golnya juga termasuk dikit. Dari 32 tampilan, Benzema cuma bisa membuat lima gol.

Namun, pada musim ini Benzema mengakui banyak memperoleh modal untuk kembali perlihatkan tajinya jadi pemain haus gol. Dapat menyumbangkan satu gol waktu Madrid menaklukkan Liverpool di Liga Champions plus hadirnya Julen Lopetegui menurut dia akan jadi motivasi pada musim ini.

” Kami mesti memenangi kompetisi lantaran obyek disini selamanya memenangi suatu jadi satu team, ” ujarnya dalam web sah club, Jumat (27/7/2018).

” Pada tingkat pribadi, saya akan mencari permainan terpilih dibanding awal kalinya. Saya berkemauan untuk mengukir nama saya di buku peristiwa club. “

” Saya tidak dapat berkhayal sampai seluruhnya yg sama punyai. Namun saya masuk dengan club ini untuk memenangi tropi, jadi sukses serta sampai beberapa hal, ” ujarnya.

” Saya ketahui saya akan alami musim yg susah. Namun itu tidak jadi masalah karena ini yaitu club terpilih di sunia. Saya betul-betul bahagia. “

About admin