Home / Selebritis / Kekerasan hanung terhadap Iqbaal Bukan Tanpa Ada Faktor

Kekerasan hanung terhadap Iqbaal Bukan Tanpa Ada Faktor

Kekerasan hanung terhadap Iqbaal Bukan Tanpa Ada Faktor – Minggu lalu, ramai dikabarkan Hanung Bramantyo kerjakan kekerasan pada Iqbaal Ramahan di area syuting film Bumi Manusia. Pernyataan Hanung Bramantyo itu dibetulkan Iqbaal Ramadhan.

Walau demikian Iqbaal Ramadhan menyatakan tidak sakit hati. Malah yaitu yang mengharap Hanung Bramantyo kerjakan kekerasan.

Iqbaal Ramadhan menyebutkan kekerasan itu dijalankan bukan tanpa ada faktor. Dia menyatakan kesusahan meluapkan emosi di adegan pucuk Bumi Manusia.

“Saat itu udah sepanjang hari mainkan adegan berat. Saya hampir tidak miliki kekuatan buat adegan berat seterusnya dengan menyebut lagi rasa sedih, ” papar Iqbaal Ramadhan di Jakarta Selatan, belakangan ini.

Dia memasukkan, “Akhirnya saya memohon Mas Hanung berikan kekerasan fisik supaya (cedera fisik) itu terhubung jadi cedera batin. Saya yang memohon. ” Kesakitan fisik itu lantas ditransfer Iqbaal Ramadhan jadi sakit hati yang tumpah melalui perasaan sedih serta air mata. Karena itu, dia merasakan maksud kekerasan terwujud.

“ (Usai syuting) saya maaf-maafan dengan Mas Hanung Bramantyo. Jadi tidak ada sakit hati atau bagaimana, ” Iqbaal Ramadhan menukas.

Awal kalinya, tersebar pernyataan Iqbaal Ramadhan dipukul Hanung Bramantyo menggunakan handuk. Merasakan kurang menyakitkan, Iqbaal Ramadhan mengharap sineas peraih dua Piala Citra itu memukul serta menamparnya . Terpancing rasa sakit yang bertubi, Iqbaal Ramadhan siap berlaga di muka camera.

“Habis itu saya ke set area, syuting, serta (hasilnya) oke. Perasaan sesuai ini tidak dapat diulangi, ” kenangnya.

Lebih jauh Iqbaal Ramadhan mengharap film terbarunya dihargai warga luas sampai Presiden Joko Widodo. Dia berhadap RI-1 serta Ibu Negara luangkan waktu saksikan Bumi Manusia.

“Saya mengharap sekali Pak Jokowi luangkan waktu buat menghargai film Bumi Manusia. Mudah-mudahan, ” tuturnya.

About penulis77