Home / Motogp / Kebahagiaan Besar Sesudah Anak Didiknya Memenangi Kelas Moto3

Kebahagiaan Besar Sesudah Anak Didiknya Memenangi Kelas Moto3

Kebahagiaan Besar Sesudah Anak Didiknya Memenangi Kelas Moto3 – Valentino Rossi tidak berhasil naik podium dalam balapan kandang di Sirkuit Mugello. Dibalik kekecewaan itu dia rasakan kebahagiaan besar sesudah anak didiknya memenangi kelas Moto3.

Rossi tampak di MotoGP Italia tidak dalam keadaan terbaiknya. Cedera yang dihadapi akibat mengendarai motocross bikin dia masih tetap rasakan permasalahan pada bagian-bagian tubuhnya. Selanjutnya Rossi cuma dapat menyelesaikan race di posisi empat.

Kegagalan naik podium ‘diikhlaskan’ Rossi karna dia menyadarai keadaannya tidak 100%. Namun sekurang-kurangnya dia memperoleh pelampiasan sebelumnya setelah Andrea Migno mencetak kemenangan pada kelas Moto3.

Andrea Migno yaitu pebalap didikan Rossi. Dia memenangi balapan hari Minggu tempo hari berbarengan tim Sky Racing Team VR46, tim punya Valentino Rossi.

” Bagaimanapun ini hari yang hebat karna kami sangat-sangat bangga serta begitu suka untuk Migano, mereka telah bekerja dengan fantastis. Saya tidak menangis, namun emosional, serta saya katakan kepadanya ‘selamat, kami begitu bangga’. Itu juga begitu utama untuk tim, ” ucap Rossi di Crash.

MotoGP Italia 2017 jadi seutuhnya punya rider-rider lokal. Andrea Dovizioso memenangkan kelas MotoGP, sesaat Mattia Pasini menjejak podium paling atas di Moto2.

Andrea Migno sekarang ini berumur 21 th.. Podium paling atas di Mugello yaitu kemenangan pertama yang dia capai selama karirnya. Dia segera bisa pelukan perkataan selamat dari Rossi sesudah motornya merapat di paddock selesai balapan.

About admin