Home / Berita Bola / Kane Janji Bawa Inggris Menang

Kane Janji Bawa Inggris Menang

Kane Janji Bawa Inggris Menang – Kapten tim nasional Inggris, pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2018, Harry Kane janji tampil lebih baik di pertandingan Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nation League). Kane berkemauan membawa Inggris mencetak kemenangan atas Spanyol di Wembley Fase, Minggu (9/9/2018) pagi hari WIB.

Kane cetak enam gol saat tampil di Piala Dunia 2018. Satu gol waktu menantang Kolombia, 2x menantang Tunisia, serta hat-trick menantang Panama. Dia pimpin tim nasional Inggris ke semi final Piala Dunia 2018 untuk pertama-tama dalam 28 tahun paling akhir.

Akan tetapi, pada laga empat besar menantang Kroasia, pemain depan 25 tahun ini kurang efisien di muka gawang . Dia tidak berhasil mengoversi kesempatan emas menghasilkan gol di set pertama. Semestinya kesempatan itu dapat membuat timnya unggul 2-0 di paruh pertama. Di set itu, Kroasialah yang keluar menjadi pemenang serta melenggang ke final sesudah menaklukkan Inggris 2-1 melalui extra time.

Bicara sebelum laga pembuka Divisi A Group A UEFA NAtion League menantang Spanyol, Kane menyampaikan: “Jujur, saya dapat memberi tampilan yang lebih baik dibanding Piala Dunia 2018.”

“Perihal yang dapat saya kerjakan lebih baik, juga penyelesaian spesifik serta pergerakan spesifik, tapi itu semua ialah dari proses evaluasi.”

“Saya ingatlah kembali serta bicara dengan beberapa orang mengenai hal tersebut, jika untuk memenangi Sepatu Emas di Piala Dunia serta berfikir Anda dapat lakukan yang lebih baik ialah menarik karenanya bermakna terdapat beberapa perbaikan serta saya telah ada di level yang tinggi.”

“Saya terasa betul-betul fit, kami sudah kembali serta mengawali musim dengan baik dari pemikiran club menjadi mudah-mudahan saya dapat membawanya ke laga di pertandingan ini.”

About admin