Home / Liga Inggris / Jurgen Klopp Ingin Boyong Medel Ke Anfield

Jurgen Klopp Ingin Boyong Medel Ke Anfield

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, minat untuk mendaratkan pemain gelandang Inter Milan, Gary Medel, menurut laporan yang dilansir La Nacion.

Manajer The Reds tersebut sangat mengharapkan bisa memperkuat lini tengah timnya, dan Medel, yang pernah merumput bersama Cardiff City selama satu musim di 2013, dilaporkan membuat Klopp terkagum dengan aksi menawan yang ia tampil pada saat membantu Chile menekuk Argentina di gelaran Copa America 2016.

Inter digadang-gadang siap menerima tawaran untuk pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut, yang kini dianggap berbandrol sekitar 15 juta euro. Medel yang merapat bersama Inter dua tahun lalu itu dan menjadi pemain vital manajer Roberto Mancini, dengan menorehkan 76 laga di dua musim.

Pembicaraan antara Liverpool dengan Inter disebut sudah dilakukan, dan kabar terkait masa depan sang pemain tersebut bakal diresmikan dalam beberapa hari yang akan datang. Andai saja Medel jadi datang, maka ia akan menjadi perekrutan pemain keempat Klopp setelah mendaratkan Joel Matip, Loris Karius, serta juga Sadio Mane.

About admin