Home / Berita Umum / Juarai Swiss Terbuka, Fajar/Rian Akui Tak Perlihatkan Performa Sempurna

Juarai Swiss Terbuka, Fajar/Rian Akui Tak Perlihatkan Performa Sempurna

Juarai Swiss Terbuka, Fajar/Rian Akui Tak Perlihatkan Performa Sempurna – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses memenangi Swiss Terbuka 2019. Tetapi, Fajar/Rian mengaku kalau mereka tak perlihatkan perform prima.

Titel juara itu digapai Fajar/Rian selesai menundukkan pasangan Taiwan Lee Yg/Wang Chi-Lin 21-19, 21-16 di final yg diadakan di St. Jakobshalle, Minggu (17/3/2019) .

Fajar/Rian diribetkan oleh teratas ke delapan itu di babak pertama dimana kompetisi terjadi ketat. Tetapi di babak ke dua, pemilik medali perak Asian Games 2018 itu sukses pimpin sejak mulai awal sebelum meyakinkan kemenangan mereka.

” Dari mula main telah kami udah sangat percaya, dengan diri kami atau dari model main lawan, ” ujar Fajar selesai kompetisi.

” Pasangan Taiwan ini bagus, pukulannya kencang. Dari mula masuk lapangan udah muncul kepercayaan. Namun kami terdapat banyak mengerjakan kekeliruan, kami udah benar mainnya, namun kala kembali ramai, kami mati sendiri, ” saya ia.

Ini merupakan titel BWF tur yg ke-4 untuk Fajar/Rian, atau yg pertama di 2019. Pada tahun yang kemarin, ganda putra posisi sembilan dunia itu mengoleksi tiga titel yaity Malaysia Masters, Jerman Terbuka, serta Syed Modi International Badminton di India.

Sesudah itu, Fajar/Rian bakal bertolak ke Hong Kong buat tampil di kejuaraan beregu Tong Yun Kai Cup 2019.

About admin