Home / Berita Bola / Juan Cuadrado Sadar Lakukan Kesalahan Posting Pemain Juventus Yang Wafat

Juan Cuadrado Sadar Lakukan Kesalahan Posting Pemain Juventus Yang Wafat

Juan Cuadrado Sadar Lakukan Kesalahan Posting Pemain Juventus Yang Wafat – Juan Cuadrado bikin bercandaan yang tak pas dalam suatu konten di Instagram. Pemain Juventus itu langsung memohon maaf gara-gara ulahnya.

Diberitakan Mirror, Cuadrado sebelumnya mendapatkan suatu konten poto pemain lama di Instagram Juventus. Pribadi pemain itu langsung direspon winger Kolombia itu.

Poto si pemain, yang mempunyai rambut pirang dengan jenis potongan cukup lama, dimaksud Cuadrado menyerupai teman segrupnya, Adrien Rabiot. Rabiot, ini kamu, ” opini Cuadrado dengan emoji ketawa.

Tapi, Cuadrado sekilat mengetahui kalau bercandaan itu tak pas. Agen TaruhanKarena poto di Instagram itu merupakan eks pemain Juventus yang udah mati.

Poto itu merupakan pribadi Andrea Fortunato, yang mati di umur 23 tahun pada 25 April 1995. Almarhumah pemain yang berposisi bek kiri itu mati lantaran sakit Leukimia.

Upload tersebut bertujuan Juventus buat mengenang kembali 25 tahun kepergian eks bek kirinya. Atas basic itu, Cuadrado langsung memohon maaf.

” Dalam kesempatan berikut, saya pingin memohon maaf terhadap semua pengagum Juventus atas posting yang saya berikan komentar, ” tulisnya di account Instagram pribadinya.

” Saya cuma memandang poto itu tidak dengan membaca apa yang berlangsung. Sbobet88Saya cuma memandang serta saya berpikir saya memandang Rabiot. Maaf, ” demikian pengakuan maafnya.

About penulis77