Home / Berita Bola / James Rodriguez Dikabarkan Tidak Akan Dipermanenkan Bayern

James Rodriguez Dikabarkan Tidak Akan Dipermanenkan Bayern

James Rodriguez Dikabarkan Tidak Akan Dipermanenkan Bayern – Bayern Munich ramai diberitakan akan tidak mempermanenkan James Rodriguez. Juventus ingin membopong bintang Kolombia itu ke Turin di Januari.

Bayern meminjam James dari Real Madrid sepanjang dua tahun pada 2017. Dalam kesepahaman, Die Roten punyai pilihan pembelian di tahun paling akhir kontrak si pemain seharga EUR 32, 5 juta.

Berdasar pada laporan Bild, Bayern tidak siap membayar patok James hingga dapat melepasnya saja. Kembali pada Madrid juga bukan pilihan untuk pemain berumur 27 tahun itu sebab sesaknya titik tengah.

Juventus sangat mungkin jadi maksud James seterusnya. Ditambah lagi, James diwakili oleh superagen Jorge Mendes, yang disebut agen Cristiano Ronaldo.

Datangnya Mendes menaikkan kesempatan Juve dapatkan James. Dijelaskan juga, kepindahan James ke Italia selekas mungkin dapat dijalankan pada bursa musim dingin kelak.

James sendiri menyatakan mau senantiasa bersama-sama Bayern, sekalinya saat depannya beberapa waktu terakhir ini disangsikan sebab beritanya kurang sreg dengan pelatih Niko Kovac.

Di awalnya musim ini, James tampil cukuplah oke. Udah tiga gol serta dua assist diciptakan James dalam 10 tampilan di Bundesliga serta Liga Champions.

About admin