Home / Liga Italy / Inter Milan Ditahan Bologna di Kandang

Inter Milan Ditahan Bologna di Kandang

Inter Milan gagal memetik kemenangan pada giornata 6 Serie A. Menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu, 25 September 2016, Nerazzurri ditahan seri 1-1. Hasil seri ini membuat Inter gagal melanjutkan tren kemenangan di dua pertandingan terakhir. Diketahui sebelumnya mereka mampu menaklukkan juara bertahan selama lima musim beruntun, Juventus dan membungkam Empoli dua gol tanpa balas.

Tapi ketika menjamu Bologna, Inter harus berjuang keras. Pada pertandingan tersebut mereka bahkan sempat ketinggalan.Bologna mampu mengoyak jala gawang Samir Handanovic di ketika laga berjalan 14 menit. Gol tim tamu dibukukan penyerang Mattia Destro yang meneruskan umpan Simone Verdi.

Untungnya Inter bisa langsung merespons sebelum turun minum. Tepat di menit 37, Ivan Perisic menyamakan kedudukan. Dia melepaskan tembakan first time setelah mendapatkan umpan lambung dari Antonio Candreva. Skor 1-1 bertahan sampai waktu jeda. Di babak kedua, Inter terus menekan Bologna. Sejumlah peluang didapatkan, sayangnya sampai wasit meniup peluit panjang gol tambahan urung tercipta.

Meski hanya mendulang satu poin, namun Inter mampu memperbaiki posisi, naik ke tempat ketiga klasemen sementara di bawah Napoli dengan raihan 11 poin. Mereka menggeser AS Roma yang pada pertandingan lain takluk dari Torino. Sedangkan Bologna yang kini mengumpulkan 10 poin, masih terpaku di posisi tujuh. Hanya kalah selisih gol dari Roma, Lazio dan Chievo Verona.

About admin