Home / Berita Bola / Inter Milan Berhasil Menang Tipis Atas Fiorentina

Inter Milan Berhasil Menang Tipis Atas Fiorentina

Inter Milan Berhasil Menang Tipis Atas Fiorentina – Inter Milan mencatatkan kemenangan 2-1 atas Fiorentina di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (25/9/2018) atau Rabu pagi hari WIB dalam kelanjutan Serie A. Ini jadi kemenangan ke-3 berturut-turut untuk Inter Milan.

Dua gol kemenangan Inter Milan diciptakan oleh Mauro Icardi serta Danilo D’Ambrosio. Sedang Fiorentina mendapatkan gol dari kekeliruan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyongsong baik kemenangan itu. Menurut dia, Nerazzurri telah alami penambahan di semua segi selesai alami kekalahan 0-1 dari Parma.

“Team sudah bertambah dalam banyak segi, terpenting dalam soal mentalitas, kepercayaan, serta ciri-ciri,” kata Spalletti.

Kemenangan itu membuat Inter Milan naik ke tempat ke lima dengan perolehan 10 point. Mereka kalah selisih gol dari Fiorentina yang ada di rangking ke empat.

Spalletti meneruskan, Mauro Icardi serta kawan-kawan telah tambah lebih kreatif dari mulanya. Dalam pertandingan menantang Fiorentina, Inter Milan membuat sembilan kesempatan, delapan salah satunya meneror gawang Fiorentina.

“Fiorentina mengakibatkan beberapa permasalahan tapi kami mempunyai banyak kesempatan serta lakukan usaha yang berlainan dengan baik,” kata pelatih berkepala plontos itu.

“Mungkin kami tidak menghasilkannya menjadi satu gol sebab kami tidak lakukan penyelesaian akhri yang baik, tetapi kami dapat mencapai point yang kami perlukan.”

Spalletti memberikan, Fiorentina wajar dipuji. Akan tetapi, dia menyatakan, Inter Milan wajar mendapatkan tiga point.

“Fiorentina mainkan permainan yang bagus. Mereka begitu bagus serta butuh dipuji. Akan tetapi, kami patut menang serta saya bisa menyampaikan jika team saya tampil lebih dari baik,” katanya akhiri.

About admin