Home / Liga Inggris / Ini Kata Hazard Untuk Kapan Hijrah Dari The Blues

Ini Kata Hazard Untuk Kapan Hijrah Dari The Blues

Bukan tentang yang sangat mengejutkan, saat bintang Chelsea, Eden Hazard diberitakan dengan tim lain. Sama dengan yang terjadi padabursa transfer musim panas yang lalu.

Hazard sering dikaitkan dengan klub klas dunia seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Tapi, dia tetap stay dengan The Blues.

Setelah memberikan gelar juara Premier League pada musim 2014-2015, Hazard, secara drastis dan sedang melami penurunan performa. dan gol nya semakin berkurang.

Dan hal tersebut tak membuat hazard putus asa dan semakin memperbaiki permainanya dan prformanya

Usahanya sekarang berbuah juga. Dari 11 minggu Premier League 2016 sampai 2017, pemain yang pernah membela Lille ini membuat 7 gol dan sebuah umpan, di mana 3 gol lainaya terjadi pada bulan Oktober yang lantas dan anugerah EA Sports Player of the Month pun bisa di rebutnya.

Kepada Fox Sports, Hazard mengungkapkan kapan waktu yang sangat pas kala dia nantinya ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Sepanjang 11 minggu bergulirnya Premier League, Chelsea berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan menorehkan 25 poin. Hanya berjarak 1 angka saja dari sang pemimpin, Liverpool. Pertandingan The Blues pada minggu 12 akan dihelat Minggu, pukul 23.00 WIB menjamu Middlesbrough.

About admin