Home / Berita Umum / Indonesia Banjir Emas di Asian Games dari Pencak Silat, Prabowo: Alhamdulillah

Indonesia Banjir Emas di Asian Games dari Pencak Silat, Prabowo: Alhamdulillah

Indonesia Banjir Emas di Asian Games dari Pencak Silat, Prabowo: Alhamdulillah – Prabowo Subianto mengakui bersukur atas prestasi banyak atlet pencak silat Indonesia di Asian Games 2018. Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) itu menyebutkan banyak atlet udah berjuang keras.

” Alhamdulillah, atlet kita berprestasi, berjuang keras. Alhamdulillah, prestasi bagus. Kita bersukur dapat mengontrol nama baik bangsa Indonesia, ” kata Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara No IV, Jaksel, Senin (27/8/2018).

Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat) itu lantas memiliki rencana menyaksikan kompetisi pencak silat pada Rabu (29/8) lain kesempatan dengan cara langsung. Ini hari Indonesia sukses menyapu emas di semuanya kompetisi.

” Iya (pengin lihat). Kan paling akhir kompetisi tgl 29, ya, ” kata Prabowo.

Selepas pesta Asian Games, Prabowo juga memiliki rencana menyelenggarakan pertemuan dengan banyak atlet pencak silat yg turut berlaga. Apa Prabowo bakal juga sekaligus berikan hadiah terhadap banyak atlet peraih medali emas?

” Negara udah janji, ya, ” ucap eks Danjen Kopassus itu.

Indonesia ini hari kebanjiran medali emas di Asian Games 2018 dari cabor pencak silat. Pencak silat menyumbang delapan emas buat Indonesia alias sapu bersih.

About admin