Home / Berita Umum / Ibu Dua Anak di Ngawi Diduga Dibunuh oleh Pria yang Jadi Selingkuhannya

Ibu Dua Anak di Ngawi Diduga Dibunuh oleh Pria yang Jadi Selingkuhannya

Ibu Dua Anak di Ngawi Diduga Dibunuh oleh Pria yang Jadi Selingkuhannya – Susanti (30), Penduduk Dusun Jatisari Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren meninggal dengan keadaan berlumur darah. Ibu dua anak ini dikira dibunuh oleh pria sebagai selingkuhannya.

“Hasil penyidikan kita, pemeran pembunuhan pada Susanti ini dikira seseorang pria sebagai selingkuhannya,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib kala dihubungi Selasa (26/3/2019).

Rangkuman pemeran ialah selingkuhan korban, kata Indra, menurut hasil dari penyidikan serta info beberapa saksi. Dari info sebagian orang saksi, lanjut Indra, kalau korban punyai selingkuhan yang tinggal satu Kecamatan di Widodaren.

“Pemeran yang dikira selingkuhan nya ini orang satu kecamatan tinggalnya, akan tetapi kami belum dapat memberikan identitasnya,” papar Indra.

Disebutkan Indra, sekarang polisi sudah periksa tiga orang saksi dalam tewasnya Susanti. Dari tiga orang saksi itu diantara salah satunya ialah Ikhwan Sugiyanto (31), suami korban. Sedang dua saksi lainnya ialah Rumini (25), adik ipar korban yang tinggal di dalam rumah sisi dan Katijan (54), mertua korban.

“Kami telah cek saksi dari suami korban serta dua dari adik ipar serta mertua korban. Buat hasil pengecekan belum usai serta peluang bakal menyebut saksi lainnya,” jelasnya.

Dari data yang disatukan detikcom kecuali membunuh Susanti, pemeran pula melukai ke dua anak korban Aris Setiono (10) serta Paris (3).

Dikabarkan awal mulanya korban wafat sehabis dirujuk ke RSUD dr Soeroto Ngawi.m sebelumnya setelah dirawat di Puskesmas Widodaren. Kala pertolongan awal ke puskesmas Widodaren keadaan korban berlumur darah di kepala belakang serta muka.

About admin