Home / Berita Umum / HUT ke-14 DPD RI Digelar Meriah dengan Total Doorprize Puluhan Juta Rupiah

HUT ke-14 DPD RI Digelar Meriah dengan Total Doorprize Puluhan Juta Rupiah

HUT ke-14 DPD RI Digelar Meriah dengan Total Doorprize Puluhan Juta Rupiah – Sekjen DPR RI Ma’ruf Cahyono turut meramaikan HUT ke-14 DPD RI dengan turut bergoyang poco-poco diatas panggung serta disertai semuanya banyak anggota DPD. Acara HUT ini diadakan sangatlah meriah dengan keseluruhan doorprize beberapa puluh juta rupiah.

” Di pada badan yg sehat ada jiwa yg kuat, ” papar Ma’ruf disela-sela membacakan laporan susunan aktivitas HUT ke-14 DPD RI.

Kemeriahan mempunyai nuansa serba merah putih itu diadakan sejak mulai pagi barusan di muka Gedung Halaman Nusantara III, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9/2018) .

Pimpinan beda yg ikut datang dalam kemeriahan acara itu yaitu Ketua DPD RI Oesman Bilangan Odang (OSO) , Wakil Ketua DPD RI Nono serta Sekjen DPD RI Ma’ruf Cahyono, bersama-sama anggota DPD yang lain.

Sehabis Sekjen turut mengerjakan senam yg dipandu oleh pelatih poco-poco, acara kembali dilnjutkan dengan tampilan kerja sama tarian dari Zycra Dance Performance. Tarian itu adalah tarian kerja sama dari tari Jawa, Bali, Sumatera serta, Kalimantan.

Acara pemotong tumpeng dilaksanakan oleh Ketua DPD RI Oesman Sapto Odang di halaman gedung Nusantara III yang ditonton oleh semuanya tamu undangan.

” Sebelum itu, buat semua biar maju jangan sampai diam saja, bila tak kelak tak diberikan hadiah lombanya, ” kata OSO kala bakal menuruni panggung buat memotong tumpeng.

Kemudian, banyak anggota DPD yg datang berfoto bersama-sama serta kemeriahan berlanjut dengan tampilan tarian serta pengumuman doorprize.

Kemeriahan tidaklah sampai disana, banyak undangan bisa juga nikmati makanan yg ada di sisi panggung, dan bisa beli beragam pilihan menu makanan yg ada di area.

About admin