Home / Liga Inggris / Guardiola Incar Bek Muda Atletico Madrid

Guardiola Incar Bek Muda Atletico Madrid

Manchester City diberitakan minat untuk mendaratkan bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez pada bursa transfer musim panas ini. Josep Guardiola telah bekerja extra keras untuk memperkuat skuat asuhannya, sebalum musim baru Premier League yang sudah menunggu di depan mata.

Menurut berita yang dilansir oleh The Sun, manajemen City sudah memilih Lucas sebagai salah satu target buruan utama untuk memperkuat lini belakang tim. Karena penampilan bek andalan mereka, Vincent Company yang sering diterpa cedera. Manajer anyar City langsung bertindak cepat untuk memboyong bek anyar.

Bek berusia 20 tahun tersebut memiliki bandrol pelepasan kontrak senilai 20 juta poundsterling, dalam kontraknya yang ini berlaku di tim Atletico, yang berarti sang bintang belia tersebut punya kemungkinan besar hijrah ke Liga Inggris jika memang City berniat keras untuk menyodorkan penawaran dengan nilai yang cukup menggiurkan.

Lucas tercatat sudah tampil 16 laga di La Liga musim lalu, termasuk berlaga di dua leg perempat final Liga Champions menghadapi Barcelona. City sendiri sampai saat ini baru memboyong dua nama besar di musim panas, Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund serta striker Celta Vigo, Nolito.

About admin