Home / Piala Eropa / Griezmann: Kekalahan Ini Begitu Menyakitkan

Griezmann: Kekalahan Ini Begitu Menyakitkan

Bomber Timnas Prancis, Antoine Griezmann kembali menelan kekecewaan setelah timnya gagal di babak final Euro 2016. Griezmann menganggap timnya tidak layak menerima kekalahan ini setelah semua usaha keras yang telah mereka lakukan.

Mimpi tim Les Bleus untuk mendapatkan trofi Euro ketiga mereka harus pupus pada dini hari tadi. Mereka harus menyerah pada Portugal di depan fans mereka sendiri di Stade de France setelah mereka menyerah dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan yang didapatkan Prancis terasa sangat mengecewakan bagi Griezmann yang menganggap timnya sudah berusaha penuh hingga mencapai laga ini. Kekalahan ini merupakan kejadian yang sangat kejam sekaligus memukau bagi kami, ucap Griezmann kepada ESPN.

Saat ini kami telah berada dalam kejadian yang sangat istimewa dan kejadian terburuk kami saat ini. Kami harus mengambil hikmah dari kekalahan ini.

Malam ini kami telah mengeluarkan segala yang kami bisa serta kami tidak mempunyai apapun untuk disesali. Saya sangat bahagia kepada tim kami, saya senang kepada semuanya. Kami akan kembali lebih tangguh nantinya, tegas penyerang Atletico Madrid tersebut.

About admin