Home / Berita Bola / Gabriel Jesus Akui Sulitnya Buat Hat-Trick

Gabriel Jesus Akui Sulitnya Buat Hat-Trick

Gabriel Jesus Akui Sulitnya Buat Hat-Trick – Gabriel Jesus sudahlah cukup puas dengan sepasang golnya buat Manchester City kala menantang Everton. Pemain 21 tahun itu terus menyebutkan susahnya buat hat-trick.

The Citizens menuai kemenangan 3-1 kala menantang The Toffees di kelanjutan Liga Inggris. Di Etihad Tingkat, Sabtu (15/12/2018) malam WIB, Gabriel Jesus membukukan gol dalam menit ke-22 serta ke-50.

Dominic Calvert-Lewin memotong defisit gol Everton dalam menit ke-65. Raheem Sterling menutup kemenangan City dengan golnya dalam menit ke-69.

Saat akhir sesi pertama, Gabriel Jesus sesungguhnya bisa membobol gawang Everton. Gol itu dibatalkan lantaran Gabriel Jesus udah ada di dalam urutan offside kala terima bola terobosan Riyad Mahrez.

Gabriel Jesus tampil efisien dalam kompetisi itu dengan catatan 2 gol dalam 2 tembakan on obyek. Pemain Brasil itu menyatakan sangatlah puas dapat membuka puasa gol sepanjang 11 kompetisi.

” Saya coba (buat membuat hat-trick) , namun itu sukar, ” kata Gabriel Jesus di BBC.

” Saya sangatlah puas dengan perform team. Everton miliki pemain menakjubkan. Mereka bermain sangatlah bagus. Saya sangatlah puas lantaran ini. Kami bermain sangatlah bagus serta menangi kompetisi, ” ia memberi tambahan.

About admin