Home / Liga Italy / Dzeko Menunggu Tawaran Dari Morinho

Dzeko Menunggu Tawaran Dari Morinho

Striker AS Roma, Edin Dzeko mengakui bahwa sampai sejauh ini ia masih merasa betah di Roma. Dzeko menegaskan bahwa masa depan kariernya adalah bersama Roma.

Kondisi Dzeko sering menjadi bahan rumor karena penampilannya yang buruk musim lalu. Namun Dzeko mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mempunyai keinginan untuk hengkang. Jika ingin pergi, ia sudah bisa melakukannya sejak Januari yang lalu.

Masa depan saya ada di sini, hal-hal lainnya hanyalah rumor saja. Saya hanya fokus untuk melakukan kerja saya di sini. Andai saja saya ingin meninggalkan Roma, saya pasti sudah melakukannya sejak Januari yang lalu, ucap Dzeko pada Corriere dello Sport.

Dzeko menambahkan bahwa ia tidak akan terlalu berfikir panjang pemilihan skuat di Roma. Ia akan terus berujang keras serta memasrahkan semuanya pada Luciano Spalletti. Meski seperti itu, Dzeko kelihatannya tak akan menolak andai Mourinho mengajaknya bekerjasama.

Saya hanya akan berjuang keras saja. Selanjutnya , semua menjadi keputusan Spalletti apakah saya akan diturunkan atau tidak. Saya tentu ingin bekerjasama dengan Mourinho, tapi saat ini saya adalah punggawa Roma.

About admin