Home / Liga Italy / Dybala Kena Marah Pelatih

Dybala Kena Marah Pelatih

Boomber Juventus, Paulo Dybala dikatakan kena marah oleh manajernyanya, Massimiliano Allegri. Pemain dari Argentina tersebut ‘membandel’ pada saat  masa pemulihan cedera yang sedang di alaminya.

Kutipan Football Italia, faktor membuat sang pelatih marah adalah dia lebih penting bermain basket dari pada terapi. Eks pelatih Cagliari itupun lalu memanggil Dybala dan meminta keterangan dai masalah itu.

Untuk pembelaan, Dybala mengungkapkan kepada Allegri sudah ada tim yang menangani cideranya dan dia tetap menjalani terapi tersebut. Dengan semua medis yang menanginya itu.

Dybala mengalami cedera pada otot saat kontra Milan beberapa waktu yang lalu. Dia sudah absen dalam beberapa laga penting Bianconeri, termasuk juga pada saat menghadapi ontra Napoli akhir pekan yang lalu.

Untuk lanjutan atas masalah Dybala, Allegri pun juga sempat mengumpulkan semua staf medis. Dia mengatakan betapa pentingnya peran sosok pemain yang berumur 23 tahun itu untuk tim dan sehingga diharapkan mereka tidak akan mengabaikan untuk membantu untuk pemulihannya dan harus tetap di pantau untuk tahap demi tahap.

About admin