Home / Liga Champions / Dortmund Ditaklukan Benfika Dengan Skor Tipis

Dortmund Ditaklukan Benfika Dengan Skor Tipis

Dortmund Ditaklukan Benfika Dengan Skor Tipis – Benfica mencapai kemenangan tidak tebal 1-0 atas Borussia Dortmund pada kompetisi pertama babak 16 besar di Estadio Da Luz, Selasa (14/2/2017) atau Rabu awal hari WIB. Gol tunggal kemenangan Benfica diciptakan oleh Konstantinos Mitroglou (49′) .

Sebetulnya, Dortmund mempunyai peluang buat mengimbangi kedudukan, sembilan menit selesai gol Benfica. Tapi, sepakan penalti Pierre-Emerick Aubameyang dapat digagalkan penjaga gawang tuan tempat tinggal.

Berdasar pada catatan UEFA, Borussia Dortmund memanglah terlihat lebih menguasai. Mereka memimpin penguasaan BOLA sampai 64 %. Dari sisi kesempatan, Die Borussen punya 11 serta Benfica punya dua peluang.

Meskipun sekian, tiada gol terbentuk selama babak pertama. Masuk babak ke dua, Benfica coba mengawali pertandingan dengan menyerang.

Pasukan Rui Vitoria buat pendukung tuan tempat tinggal bersorak pada menit ke-48 selagi tendangan jarak dekat Mitroglou sanggup mengakali kiper Dortmund, Roman Burki.

Tersengat dengan gol Benfica, Dortmund coba membalas lewat tembakan Lukasz Piszczek dari luar kotak penalti pada menit ke-56. Tapi, Ederson Moraes dengan memukau menepis BOLA dengan perbuatan terbang.

Cuma berselang satu menit, Dortmund beroleh penalti sesudah bek Benfica, Ljubomir Fejsa, menyentuh BOLA dengan tangan. Bakal tapi, Aubameyang tidak sukses menggerakkan pekerjaan dengan prima. Tendangan dia ke arah tengah dengan gampang dimentahkan Moraes.

About admin