Home / Selebritis / DJ Bebby Fey Hampir Jadi Korban Saat Kamar Kostnya Kebakaran

DJ Bebby Fey Hampir Jadi Korban Saat Kamar Kostnya Kebakaran

DJ Bebby Fey Hampir Jadi Korban Saat Kamar Kostnya Kebakaran – DJ Bebby Fey awalnya mengambil alih sorotan sebab kamar kosnya kabakaran serta dia hampir jadi korban.

Tetapi belakangan ini, Bebby Fey kembali jadi pembicaraan sebab akui ditiduri oleh YouTuber populer. Merasakan sama-sama senang, DJ Bebby Fey sampai ingin bercinta dengan sang YouTuber.

Semenjak awal mengenal, Bebby Fey pada akhirnya menyepakati untuk berjumpa dengan sang YouTuber di hotel lokasi Jaksel.

“Dalam satu hari saja berjumpa di satu diantara hotel di jakarta sleatan Serta sampailah berlangsung jalinan…….,” katanya di Insta Stories.

Sesudah mendapatkan apa yang diharapkan, YouTuber itu justru berlaku nakal padanya. Dia akui diblok serta si YouTuber tenar ini justru pura-pura tidak mengenal dengannya.

“Rupanya ia mungkin ingin putuskan jalinan lewat cara yang nakal. Ia blok WA saya, Line ditukar user name-nya. Serta satu diantara telegram ia dihapus akunnyua untuk hilangkan jejak,” papar Bebby Fey.

“Menurut saya langkah semacam ini benar-benar jahat merusak perasaan saya serta harga diri saya jadi seseorang wanita sesudah apa yang berlangsung di antara saya serta ia. Saya baru sadar jika saya ini bodoh serta telah diperdaya sama orang ini, dengan semua tindakan serta janji-jani,” tuturnya .

About penulis77