Home / Liga Indonesia / Dilanda Cidera Van Dijk Pulang Kampung

Dilanda Cidera Van Dijk Pulang Kampung

Dilanda Cidera Van Dijk Pulang Kampung – Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk kembali alami cedera. Supaya dapat seutuhnya sembuh, ia akan pergi ke Belanda untuk menyembuhkan cederanya.

Van Dijk hanya bermain belasan menit saat Persib menelan kekalahan 0-1 saat dijamu Barito Putera dalam partai Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam tempo hari.

Hal tersebut adalah hantaman beda buatnya, mengingat sebelumnya ini ia juga mesti bergelut dengan cedera. Waktu itu ia masuk ruangan perawatan mulai sejak perempatfinal Piala Presiden di bln. Februari, yang memaksanya tidak hadir di bebrapa pertandingan awal Persib di Liga 1.

” Pada akhirnya dia menyerah. Keliatan dia barusan ngomong, ” kata Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman waktu didapati di Bandara Husesin Sastranegara, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (19/6).

” Dia saat ini ingin pergi ke Belanda. Dia ingin mencari penyembuhan terbaik, ” jelasnya berkaitan penyerang Indonesia kelahiran Assen, Belanda, 34 th. lantas itu.

About admin