Home / Liga Italy / Diburu Liverpool, Tello Makin Betah Di Fiorentina

Diburu Liverpool, Tello Makin Betah Di Fiorentina

Usaha Liverpool untuk memboyong winger Fiorentina, Cristian Tello hanya impian belaka. Pasalnya pemain yang saat ini telah berumur 24 tersebut dikabarkan masih betah dan masih ingin bertahan di Fiorentina.

Tello sendiri baru saja meruput ke Fiorentina setelah didatangkan dari Barcelona pada bulan Januari setelah dirinya gagal masuk dalam daftar skuat pemain klub Catalan tersebut. Pada enam bulan pertamanya bersama El Barca dirinya mengoleksi dua gol dari 15 laga yang ia jalani bersama Fiorentina.

Jurgen Kloop sendiri merupakan salah satu pelatih yang mengagumi pemain tersebut sejak sang pemain dipinjamkan di FC Porto. Kloop sangat mengharapkan pemain tersebut bersedia pindah meruput ke Anfield pada musim panas ini.

Namun harapan tersebut hanya sia-sia, menurut laporan yang dilansir oleh The Express yang menyebut Tello tidak akan henngkang dari Fiorentina. Tello diberitakan sudah bahagia dan betah untuk mememakai seragam ungu kebesaran dari Fiorentina dan siap untuk memberikan kontribusi lebih untuk timnya tersebut pada musim depan.

About admin