Home / Kriminal / Di Jemput Orang Tua Dan Pemerintah Desa

Di Jemput Orang Tua Dan Pemerintah Desa

Di Jemput Orang Tua Dan Pemerintah Desa – Petugas Polsek Losarang Indramayu mengamankan empat siswa SD serta satu siswa SMP dikarenakan disangka bakal tawuran dengan pejajar lain. Mereka membawa beraneka tipe senjata tajam (sajam), Sabtu (8/4).

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadhana menuturkan, ke lima pelajar itu diamankan di salah satunya area di lokasi Losarang. Mereka disangka bakal melaksanakan perbuatan tawuran berbarengan belasan rekannya.

“Rekan-rekannya sukses melarikan diri selagi petugas datang. Ke-5 pelajar itu selanjutnya kita giring ke mapolsek berbarengan tanda untuk bukti senjata tajam, ” papar kapolsek.

Menurut Ketut, petugas diawalnya terima laporan dari warga yang sebutkan ada belasan pelajar SD serta SMP tengah berkumpul dipinggir jalan sambil menenteng senjata tajam.

Ada laporan itu, petugas segera menuju ke area yang dikatakan. Dari belasan pelajar itu, lima orang salah satunya sukses diamankan. Dari tas mereka diambil alih gergaji es, samurai, gir, serta golok.

Di kantor polisi, kelimanya melakukan kontrol. Tetapi mereka tak ditahan. Ketut menuturkan, pihaknya memanggil orang-tua pelajar perihal serta dari pihak sekolahnya dan pemerintah desa.

Sehabis sistem musyawarah, ke lima pelajar itu bikin surat pernyataan buat tak mengulangi lagi kelakuannya di laen waktu.

“Karena mereka masih tetap pelajar serta dibawah usia, kita kasih pembinaan saja serta di tandatangani surat pernyataan. Selanjutnya dikembalikan ke orang-tua semasing serta disaksikan pihak sekolah dan pemerintah desa, ” terangnya.

About admin