Home / Liga Inggris / David Moyes Kaget Van Persie Dapatkan Jatah Main 90 Menit

David Moyes Kaget Van Persie Dapatkan Jatah Main 90 Menit

David Moyes Kaget Van Persie Dapatkan Jatah Main 90 Menit

bandartaruhanonline.org – Manajer kepelatihan yang mengarsiteki tim Manchester United yaitu David Moyes sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Robin van Persie dapatkan kesempatan bermain hingga waktu penuh 90 menit dalam posisinya di timnas Belanda.

Seperti yang telah diketahui bahwa pemain yang genap berusia 30 tahun tersebut pada awalnya memang sempat diragukan untuk bisa tampil bersama dengan timnas Belanda dikarenakan Persie alami sakit, akan tetapi sang manajer dari Belanda Louis van Gaal tetap membuat pilihan untuk memasang Van Persie dengan jatah waktu penuh ketika Belanda harus tunduk atas lawannya Prancis dengan skor 2-0.

“Saya tau bahwa Persie berada dalam kamar tidurnya sepanjang hari dikarenakan dirinya mengalami sakit dan dirinya telah merasa baikan besok harinya setelah itu dirinya dapatkan tempat dalam skuat Van Gaal,” ungkap Moyes sama seperti yang diinformasikan oleh media BBC Sport.

“Saya memang sedikit kaget ketika mengetahui Persie diberi tempat di timnas Belanda dengan waktu penuh 90 menit pada saat Belanda alami kekalahan 2-0 kemarin,” pungkasnya.

About admin