Home / Piala Eropa / Courtois Kecewa Belgia Tumbang Ditangan Wales

Courtois Kecewa Belgia Tumbang Ditangan Wales

kiper 24 tahun dari timnas Belgia, Thibaut Courtois mengaku sangat kecewa dengan hasil akhir timnya untuk angkat koper dari perhelatan Piala Eropa 2016. Kekecewaan itu dia anggap lebih besar dari kekalahan yang dia rasakan saat Atletico Madrid melawan Real Madrid di Partai Final Liga Champions 2015 lalu.

Perjuangan timnas Belgia di Piala Eropa 2016 harus berhenti setelah Belgia dihajar 3-1 oleh tim debutan Wales. Sempat mencetak gol terlebih dahulu melalui Radja Nainggolan, The Red Devils harus pulang dengan tangan hampa setelah The Dragons membalikkan keadaan menjadi 3-1 melalui gol Williams, Vokes, dan Hal Robson-Kanu.

Courtois sendiri sangat merasa kecewa harus meraih kekalahan pada laga tersebut karena ia menilai timnya telah tampil menawan sepanjang laga tersebut. Kekalahan tersebut merupakan terbesar dalam karir saya dari  pada saat saya kalah di Final Liga Champions bersama Atletico Madrid, ucap Courtois pada ESPN.

Kami mulai pertandingan dengan baik. Kami membuat beberapa peluang dan kami mencetak gol. Setelah itu kami melakukan penurunan serangan di area kami sendiri dan kami memberikan terlalu banyak peluang bagi Wales dan kami tidak mampu mengembalikan keunggulan mereka, tegas pemain 24 tahun tersebut.

About admin