Home / Berita Umum / Big Bos Miras Oplosan Di Tangkap Di Perbatasan Sumsel Serta Jambi

Big Bos Miras Oplosan Di Tangkap Di Perbatasan Sumsel Serta Jambi

Big Bos Miras Oplosan Di Tangkap Di Perbatasan Sumsel Serta Jambi  – Petualangan Samsudin Simbolon, big bos minuman keras (miras) maut yg menewaskan 45 orang selesai. Satu minggu sehabis diputuskan buron, Samsudin bertekuk lutut didepan polisi.

Samsudin di tangkap tim kombinasi Dit Reskrimum, Dit Res Narkoba Polda Ja-bar serta Polres Bandung pada Rabu (18/4/2018) awal hari jam 01. 00 WIB. Jejak Samsudin terlacak di ruang rimba lokasi Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

” (Di tangkap) di daerah perbatasan Sumsel serta Jambi, ” ucap Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto selagi di konfirmasi lewat pesan singkat.

Sebelum saat di tangkap, sang big bos pergi dari satu kota ke kota yang lain. Sejak mulai diputuskan jadi buron, Samsudin lewat perjalanan darat pernah menuju ke Banten.

Dari Banten, pria berkepala botak ini selanjutnya menyeberang laut lewat Merak serta tiba di Lampung. Perjalanannya dilanjutkan ke Pekanbaru serta Palembang.

” Dia benar-benar tujuannya pengen kabur saja, ” kata Agung.
Sesudah sampai di Pekanbaru, perjalanan Samsudin bersama-sama seseorang kerabatnya tdk berhenti. Dia lantas menuju ke Musi, Banyuasin. Disana, Samsudin masuk sampai ke area rimba.

” Tersangka masuk ke rimba serta bersembunyi disana, ” ucap Agung.

Didalam rimba, sambung Agung, Samsudin bersembunyi di suatu gubuk. Dia bersembunyi dengan seseorang kerabatnya.

” Dua malam tersangka ada di rimba, ” katanyaDi rimba tersebut, pelariannya berhenti. Personel kombinasi selanjutnya membekuk pria yg mengolah sekalian jual miras yg menewaskan beberapa puluh orang itu. Sesudah di tangkap, Samsudin lantas diterbangkan menuju ke Bandung.

Hari ini, penangkapan juga masalah miras maut dapat di rilis polisi. Wakapolri Komjen Syafruddin dapat memimpin sistem launching di muka tempat tinggal modern punya Samsudin. Seterusnya, polisi juga memusnahkan tanda untuk bukti miras buatan Samsudin di alun-alun Cicalengka.

About admin