Home / Liga Inggris / Bek Gunners Mendapatkan Angin segar Jelang Kontra Setan Merah

Bek Gunners Mendapatkan Angin segar Jelang Kontra Setan Merah

Kapten Gunners, Per Mertesacker, sudah dinyatakan untuk siap masuk dengan skuat Arsene Wenger pada perdanaya pada musim ini.

Penggawa belakang tersebut menderita cedera lutut yang cukup serius pada saat pramusim dan akan dipastikan tidak bisa fit untuk bermain membela The Gunners saat sejauh musim 2016 sampai 17 dilaksanakan.

Akan tetapi, Mertesacker memberi angin yang segar terkait dengan kondisi fisiknya itu jelang akan pertandingan melawan MU hari Sabtu mendatang. Lini belakang Jerman itu dikatakan akan siap untuk kembali ke London sesudah jalani rehabilitasi di asalnya.

“Rehabilitasi tidak berjalan mulus lebih baik namun semua sudah tertata dan siap untuk bisa kembali bersama timnya dan rekan-rekannya!” kata Mertesacker dalam akun Twitter pribadinya, dengan foto dia sambil meringkas koper nya tersebut.

Mertesacker juga kemungkinan tidak akan bisa untuk langsung berlaga menjamu MU. Wenger diramalkan memasang duet Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi pada tengah pertahanan.

nasib Mertesacker masih belum jelas di Arsenal. Dengan durasi kontrak yang akan habis pada akhir musim mendatang dan kedatangan Mustafi, bisa saja di akan dipersilahkan untuk hengkang.

Namun, ia pada bulan lalu memastikan jika perpanjangan kontrak dengan Arsenal adalah “prioritas yang utama”, harusnya dikabarkan dengan beberapa klub yaitu Hannover dan Werder Bremen.

About admin