Home / Liga Inggris / Bek Andalan Spurs Resmi Diikat Hingga 2021

Bek Andalan Spurs Resmi Diikat Hingga 2021

Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, sudah resmi menandatangani kontrak baru bersama Spurs. Dia akan merumput di White Hart Lane hingga 2021. Kontrak bek berkebangsaan Inggris itu sebenarnya masih berlaku hingga 2019. Tetapi, berkat performa dan komitmennya terhadap klub, akhirnya Spurs memutuskan untuk memperbarui kontraknya.

Pemain 26 tahun itu selalu terpilih menjadi starter sejak musim 2011/2012. Dia juga menjadi salah satu pilar Mauricio Pochettino, musim lalu, hingga Tottenham berhasil finis di urutan ketiga. “Ini adalah kehormatan besar,” ucap Walker perihal pembaruan kontraknya.

“Saya sangat berterima kasih kepada petinggi klub dan manajer karena telah percaya kepada saya. Ini waktu yang sangat lama, tetapi saya menikmatinya. Di sini seperti rumah kedua saya, dan saya senang untuk mempercayakan masa depan kepada Tottenham Hotspur,” ujarnya. Walker bergabung dengan Tottenham setelah diboyong dari Sheffield United pada 2009. Dia sempat dipinjamkan ke Queens Park Rangers dan Aston Villa sebelum menjadi pemain reguler di bawah Harry Redknapp.

About admin