Home / Berita Umum / Bayi Dibungkus Kresek Dan Dibuang Di Ciamis

Bayi Dibungkus Kresek Dan Dibuang Di Ciamis

Bayi Dibungkus Kresek Dan Dibuang Di Ciamis – Mayat bayi dalam plastik kemresek dibawah pohon mahoni menggegerkan masyarakat Dusun Mekarmulya, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Bayi malang sejenis kelamin wanita itu direncanakan baru dilahirkan.

“Ada kemresek hitam kelihatan meresahkan dibawah pohon. Sesudah dibuka nyatanya ada jasad bayi, saya langsung terkejut serta memberi tahu lainnya,” tutur Yana Mulyana di tempat penemuan jasad bayi atau persisnya di tepi jalan jalan Ciamis-Cirebon, Senin (15/7/2019) pagi.

Masyarakat yang lain, Dudung Ramdani menjelaskan, bersama dengan Yana memeriksa kembali kemresek itu. Sesudah diyakinkan mayat bayi, dia langsung melapor polisi.

“Dikiranya bercanda teriak-teriak bayi, tetapi sesudah dicek memang benar bayi telah wafat. Tetapi belum keluarkan berbau,” sebut Dudung.

Dia memprediksi aktor buang mayat bayi dikerjakan pada pagi hari pada saat sepi. Karena jika siang sampai sore, menurut Dudung, ada kegiatan masyarakat kerjakan aliran air.

Tidak hanya jasad bayi, menurut Dudung, beberapa mtr. di seputar tempat itu masyarakat temukan beberapa buku tabungan dengan bertempat Tasikmalaya. Tetapi belum diyakinkan buku tabungan itu ada hubungannya dengan penemuan jasad bayi itu.

“Diketemukan beberapa buku tabungan, ada lima buah jika tidak salah. Tetapi itu alamatnya Tasikmalaya,” tutur Dudung.

Sesudah mendapatkan laporan terdapatnya penemuan jasad bayi, team Inafis Satreskrim Polres Ciamis langsung ke tempat untuk olah tempat insiden (TKP). Kemudian, jasad bayi dibawa ke rumah sakit untuk kontrol selanjutnya. Masalah itu sekarang diatasi oleh Satreskrim Polres Ciamis.

About penulis77