Home / Kesehatan / Bau Kaki Sirna Dengan Merendam Kaki Kamu Oleh Air Cuka

Bau Kaki Sirna Dengan Merendam Kaki Kamu Oleh Air Cuka

Bau Kaki Sirna Dengan Merendam Kaki Kamu Oleh Air Cuka – Bau kaki adalah di antara permasalahan yang sering dikeluhkan beberapa orang, terutama mereka yang sering memakai sepatu. Jika anda merasakannya tentu menimbulkan rasa tdk yakin diri sementara ditempat umum.

Umumnya bau juga akan terdeteksi sementara seorang buka alas kaki serta menyebabkan aroma kurang sedap. Karenanya, situasi ini tdk dapat di anggap remeh. Meski sekian, bau kaki dapat diatasi dengan gampang.

Diambil dari Sociolla, untuk mengusir bau tdk sedap pada kaki, Anda dapat mengatasinya dengan beragam langkah. Satu diantaranya dengan memakai vinegar atau cuka. Langkahnya, cuka dapat Anda campur pada air rendaman kaki.

Hadirnya cuka bisa buat bakteri yang tumbuh di kaki menghilang. Untuk beroleh faedahnya, cukup campur cuka serta air dengan perbandingan 1 : 2 dengan jumlah air semakin banyak. Selanjutnya rendam kaki sepanjang 30 menit.

Jalankan langkah barusan dengan teratur, sekali dalam satu minggu. Dengan selalu laksanakan perawatan ini, kaki juga akan tidak bau serta lembab. Akhirnya, kaki tak lagi jadi tempat mengembangnya bakteri. Tetapi, sebelumnya merendam, yakinkan tiada luka terbuka di ruangan kaki.

About editor