Home / Berita Bola / Antoine Griezmann Ngebet Sekali Memenangi Ballon d’Or

Antoine Griezmann Ngebet Sekali Memenangi Ballon d’Or

Antoine Griezmann Ngebet Sekali Memenangi Ballon d’Or – Antoine Griezmann mengaku demikian ingin menangkan Ballon d’Or. Trofi itu di rasakan patut jadi punyanya lihat perjuangan di lapangan hijau sejauh ini.

Perform Griezmann 1 tahun paling akhir termasuk oke, baik di Atletico Madrid atau tim nasional Prancis. Dia jadi bintang Prancis waktu memenangi Piala Dunia 2018. Waktu itu, Griezmann jadi pemain terunggul pertandingan final serta dapat bikin empat gol selama kejuaraan. Griezmann selanjutnya jad salah satunya calon peraih Ballon d’Or.

Walau begitu penyerang 27 tahun itu tidak dapat dipandang sebagai calon khusus. Pasalnya ada Luka Modric yang awal mulanya dipilih menjadi pemain terunggul UEFA serta FIFA, dan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, berlangganan penghargaan perorangan ini dalah satu dasa warsa paling akhir.

Lepas dari kenyataan yang ada, Griezmann tidak pengen berbohong. Dia mengatakan ingin sekali jadi pemain terunggul dunia.

” Saya sungguh-sungguh menginginkannya (punya mimpi menangkan Ballon d’Or) . Saya tidak takut menjelaskan itu. Saya punya mimpi menangkan Ballon d’Or, Liga Champions, sampai Piala Dunia, ” tangkisnya terhadap I

” Saya memimpikan beberapa hal. Saya punya mimpi miliki tiga anak. Mimpi beri motivasi Anda sewaktu bangun tiap-tiap pagi hingga Anda punyai sasaran untuk digapai. “

” Pada level personal, itu (Ballon d’Or) penghargaan paling tinggi yang dapat Anda temukan. Satu penghargaan sangat bersejarah, sangat berpamor. Walaupun begitu, saya merupakan pemain yang lebih berfikir mengenai kolektivitas daripada individu, ” tuturnya.

Griezmann juga dikit bercerita perjuangannya mulai sejak kecil dalam dunia sepakbola. Menurut dia, Ballon d’Or dapat membayar semua pengorbanan yang udah ia kerjakan sampai kini.

” Meski dapat amat baik menangkan itu. Lantaran lihat apakah yang udah saya lewati, terpenting berpisah dengan keluarga mulai sejak tiga tahun, ” katanya.

” Mulai sejak umur tiga hingga 18 tahun, sewaktu kali pertama di tandatangani kontrak profesional, itu merupakan moment sukar. Cuma sebab itu, penghargaan itu jadi amat fantastis buat orang-tua, saudara, serta diri saya sendiri. “

About admin