Home / Berita Umum / Andreas Juga Menyampaikan Maju Menjadi Caleg Di Dapil NTT

Andreas Juga Menyampaikan Maju Menjadi Caleg Di Dapil NTT

Andreas Juga Menyampaikan Maju Menjadi Caleg Di Dapil NTT – Menko PMK Puan Maharani akan mencalonkan diri kembali menjadi anggota legislatif melalui PDIP pada Pemilu 2019. Tidak hanya Puan, Menteri Hukum serta HAM Yasonna Laoly pasti akan nyaleg lagi.

” Rekan-rekan dari eksekutif yang mencalonkan pileg terdapat Ibu Puan Maharani serta Pak Yasonna Laoly, ” kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pereira, Selasa (17/7/2018).

Diluar itu, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Wakil Ketua DPR Utut Adianto pasti akan nyaleg kembali. Andreas juga menyampaikan dianya akan kembali maju menjadi caleg di Dapil NTT 1.

” Dari legislatif pak Basarah serta pak Utut juga kembali mencalonkan diri dari Dapil yang sampai kini mereka wakili. Saya sendiri akan kembali dicalonkan oleh partai masih dari Dapil NTT 1, ” katanya.

Diluar itu, Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno menyampaikan PDIP memohon kader-kader yang cukuplah teruji untuk kembali bertanding di pileg 2019. Dia sendiri mengakui akan maju lagi di dapil Jateng X.

” Pada prinsipnya kader-kader partai yang cukuplah teruji disuruh bertanding kembali. Mereka bisa jadi lokomotif elektoral di dapil semasing, ” papar Hendrawan.

Majunya Puan serta Yasonna juga dibetulkan oleh Sekretaris Tubuh Pendidikan serta Kursus DPP PDIP Eva Kusuma Sundari. Eva sendiri juga nyaleg kembali di Dapil VI Jawa Timur.

About admin