Home / Liga Jerman / Allianz Ajak Para Nasabah Untuk Tonton Laga Bundesliga

Allianz Ajak Para Nasabah Untuk Tonton Laga Bundesliga

Allianz Ajak Para Nasabah Untuk Tonton Laga Bundesliga – Perusahaan asuransi, Allianz Indonesia, berikan peluang pada nasabah yang dipilih serta untung, terutama buat program platinum, untuk ikuti acara Meet and Greet dengan pemain club Bundesliga, Bayern Muenchen.

Acara itu berjalan di Media Bar JW Marriot Hotel, Singapura, Senin (24/7/2017). Ikut ada pemain Bayern asal Spanyol, Javi Martinez.

Diluar itu, beberapa nasabah itu juga beroleh peluang untuk melihat pertandingan Bayern Muenchen lawan Chelsea pada arena turnamen pramusim, International Champions Cup 2017, yang bakal dilangsungkan di Stadion Nasional Singapura, Selasa (25/7/2017).

Allianz sendiri yaitu satu diantara sponsor Bayern Muenchen.

Berkenaan acara itu, satu diantara nasabah, Hery Susanto, menyebutkan, program mirip ini begitu baik serta dapat senang di hati nasabah.

” Satu diantara taktik marketing adalah buat nasabah puas serta senang. Program ini begitu baik, terlebih untuk yang kegemaran sepak bola, ” kata Hery, yang datang dengan sang anak.

” Peluang mirip ini tidak bisa dirasa oleh kebanyakan orang. Ini begitu bernilai, ” ucapnya.

Disamping itu, Head of Corporate Communication Allianz Indonesia, Adrian Dosiwoda, menyebutkan, jumlah nasabah yang beroleh peluang melihat pertandingan Bayern ada tujuh orang.

” Ada tujuh nasabah platinum dari beragam daerah di Indonesia yang dapat melihat kompetisi Bayern Muenchen lawan Chelsea, ” ucapnya.

Berkenaan pertandingan, tidak cuman hadapi Chelsea, Bayern akan melawan club asal Italia, Inter Milan.

Untuk pertandingan perdana, Bayern bakal hadapi Chelsea di Stadion Nasional Singapura, Selasa (25/7/2017).

About admin