Home / Kriminal / Alasan Dede Idol Lakukan Pencurian

Alasan Dede Idol Lakukan Pencurian

Alasan Dede Idol Lakukan Pencurian  – Polisi membuka tindakan pencurian yang dikerjakan oleh Dede Richo Ramalinggam (29) alias Dede Idol serta Deni Fredla Ochlers (34) kakak kandungnya. Mc Donald Sunburst BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (15/9/2018).

Kasat Reskrim Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho mengatakan keadaan keuangan jadi argumen kedua-duanya berani mengambil dengan membobol mobil serta ambil barang di dalamnya.

“Sebab tekanan ekonomi. Dia telah lama mengerjakannya, peluang beberapa puluh kali di Tangerang Raya,” kata Kasat Reskrim Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho pada Kompas.com, Rabu (19/9/2018).

Dalam laganya, bekas finalis Indonesian Idol musim ke-5 itu serta kakaknya memakai alat kejahatan berbentuk 5 mata besi. Alat itu dipakai untuk mencongkel kaca mobil serta menggasak barang di dalamnya.

Ia sukses memperoleh satu tas yang berisi satu unit drone DJI MAVIC berwarna silver.

Hasil dari pencarian Team Vipers deretan Polres Tangerang Selatan, kedua-duanya sukses diamankan didalam rumah kontrakan yang terletam di Rawa Kucing, Sewan Neglasari, Tangerang. Akan tetapi, dalam penangkapan Dede lakukan perlawanan hingga polisi memberi tembakan di kakinya.

“Kami masih tetap melakukan penyelidikan selanjutnya mengarah tujuan perincian barang curiannya,” kata Alex.

About admin