Home / Motogp / Air Mata Bahagia Danilo Petrucci Naik Podium

Air Mata Bahagia Danilo Petrucci Naik Podium

Air Mata Bahagia Danilo Petrucci Naik Podium – Danilo Petrucci tidak kuasa menahan emosinya sesudah naik podium ketiga di MotoGP Italia. Pebalap Pramac Racing itu juga meneteskan air mata bahagia.

Petrucci mengawali lomba di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017) dari posisi kesembilan. Dia perlahan menyalip pebalap-pebalap di depannya serta menyudahi balapan di posisi ketiga. Rider berumur 26 th. itu juga memiliki hak naik podium berbarengan Andrea Dovizioso serta Maverick Vinales.

Naik podium yaitu barang langka untuk Petrucci. Dalam karirnya di MotoGP mulai sejak 2012 lantas, dia baru 2 x naik podium. Walau demikian, podium kesempatan ini lebih khusus karena didapat di negaranya sendiri.

Oleh oleh karena itu, tidak mengherankan bila Petrucci demikian bahagia. Dia juga tampak menyeka air mata bahagianya saat naik podium.

” Ini mengagumkan. Bila seorang ajukan pertanyaan pada saya ‘apa yang dapat Anda beri untuk tetaplah di podium pada hari Minggu? ‘ Saya jawab, saya dapat saja jual tempat tinggal saya untuk tetaplah di podium, ” tutur Petrucci di Crash. net.

” Saya ketahui kalau di balapan-balapan terlebih dulu saya mengawali dengan begitu, begitu jelek, namun selanjutnya saya cukup cepat dalam balapan. Hari ini saya ketahui kalau saya mesti tetaplah berbarengan beberapa pebalap paling depan. Saat saya ada di posisi ke empat di belakang Maverick, Dovi, serta Valentino, saya katakan ‘Kau di posisi ke empat. Tunggulah hingga lap terakhir’. Namun, sesudahnya saya katakan ‘Ini balapan kandangmu. Cobalah! ” tuturnya.

” Saya betul-betul memberi semuanya yang saya punyai. Sesudah Jerez, bos saya Paolo Campinoti, bos Pramac, menyampaikan kalau ‘hari ini kamu melakukan balapan yang bagus, namun di Mugello kamu mesti menghadiahkan yang bagus. ‘ Saya jawab, ‘di mana saya mesti membelinya? ‘. Lantas saya ketahui kalau tidak mungkin saja beli podium. Saya katakan, ‘saya finis di posisi tiga besar’, ” papar Petrucci.

” Pabrik Ducati kami 45 menit dari sini. Workshop kami di Sienna, itu kurang dari sejam dari sini, masih tetap di Tuscany. Tempat tinggal saya dua jam dari sini, jadi ini betul-betul balapan kandang kami. Ada desakan besar, namun saya dapat mengatasinya di selama akhir minggu. Ini mengagumkan, ” tuturnya.

About admin